80 Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL Ikuti Sosialisasi dari PT. ASABRI, TWP dan Bank Bukopin

0

BANDAR LAMPUNG,  BERITAANDA – 80 orang prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL mengikuti  sosialisasi dari PT. ASABRI, TWP dan produk pensiun Bank Bukopin, Rabu (16/5/2018), di Gedung Gimnasium Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Bhakti Dkharma Pertiwi Kemiling Lampung.

Kegiatan sosialisasi program ASABRI, TWP dan produk pensiun Bank Bukopin tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Cabang Asabri Lampung Dwi Puji Hartanto dan Meneger Bisnis Bank Bukopin Andrianus Ari.

Kepala Cabang Asabri Lampung menyampaikan, peserta yang diberhentikan tanpa hak pensiun tunjangan bersifat pensiun akan diberikan tunjangan atau pesangon. Adapun hak peserta antara lain program THT berupa manfaat nilai tunai tabungan asuransi dan prongram pensiun berupa manfaat pengembalian nilai tunai iuran pensiun.

Sementara Menager Bank Bukopin Bidang Bisnis Andrianus Ari menyampaikan program layanan pensiun dari Bank Bukopin.

“Bank Bukopin telah bekerja sama dengan PT Asabri, pemberian bantuan pinjaman massa pensiun dengan bunga 0% dan produk kridit pra pensiun,” kata dia.

Pasipers Kodim 0410/KBL Kapten Rusman menjelaskan, dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan agar seluruh prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL dapat memahami dan serta tahu apa-apa yang menjadi hak dan kewajban kita selaku peserta Asabri. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda