35 Personel Polisi Dikerahkan Jelang Lebaran, Sasar Cafe dan Warung Tuak

78

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – 35 personel dari Polsek Dolok Masihul, Polsek Kotarih, dan Danramil/DM dikerahkan dalam melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), terutama di wilayah hukum Polsek Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara.

Kapolsek Dolok Masihul AKP. Jhonson M Sitompul mengatakan, kegiatan ini bertujuan melaksanakan patroli skala besar untuk tingkat kecamatan dalam rangka cipta kondisi (cipkon) jelang Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Tentang kegiatan ini sesuai amanat Kapolres Sergai, bahwa seluruh jajaran k melaksanakan K2YD dalam rangka cipta kondisi, khususnya di wilayah hukum Polsek Dolok Masihul, “ jelas AKP.Jhonson.

Sementara itu sebelum pelaksanaan, kata dia, kita terlebih dahulu gelar apel yang dipimpin oleh Waka Polsek Dolok Masihul IPTU Zulham dan Kanit Reskrim IPTU M.Tambunan.

“Sasaran pelaksanaan K2YD antara lain cafe dan warung tuak yang berlokasi di Dusun I Desa Kota Tengah, Kampung Mangga, dan simpang Kerapuh Desa Kerapuh Kecamatan Dolok Masihul,” sebut Kapolsek Dolok Masihul.

Kapolsek juga memberikan arahan bagi para penjual minuman agar tidak berjualan tuak selama bulan suci Ramadhan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda