22 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Simpati Cup VI Berjaya

154

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Turnamen bola voli Simpati Cup VI Berjaya berlangsung di Dusun IV Desa Sementara Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ahad (24/2/2020) sore.

Pada turnamen tersebut diikuti 22 club (tim), 17 diantaranya dari Sergai dan 5 club dari daerah lain yang juga dihadiri oleh Wabup Sergai H. Darma Wijaya, Camat Pantai Cermin Aminuddin, S.Sos, Kades Arapayung Ahmad Alhadi,SH  serta para undangan lainnya.

Suhendro selaku Kepala Desa (Kades) Sementara mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen bola voli Simpati Cup IV ini.

“Kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas,” jelas Kades Sementara.

Sementara Ketua Simpati Sergai Safrul Hayadi menuturkan, hari ini kita selenggarakan turnamen tingkat kabupaten. Kedepan kita harapkan pertandingan yang sama akan diselenggarakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan Desa Sementara menjadi tuan rumahnya.

“Oleh karena itu, jadilah atlet voli yang berkualitas dan berprestasi. Teruslah belajar serta jangan puas dengan prestasi yang diraih saat ini, kedepan harus bisa ditingkatkan,” ungkap Safrul Hayadi.

Beliau juga menyebutkan bahwa terselenggaranya turnamen ini berarti telah membantu pemerintah dalam mencari bibit baru atlet bola voli. Dalam bertanding dibutuhkan kekompakan dan skill untuk mencapai tujuan dan meraih kemenangan.

”Patuhi keputusan wasit dan bertanding sesuai aturan yang ditetapkan,” katanya.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang juga hadir pada pembukaan turnamen tersebut mengatakan, kita berharap pada turnamen voli akan lahir para atlet yang handal dan mampu memotivasi generasi muda lainnya untuk lebih bersemangat melaksanakan olahraga, sehingga para anak muda terhindar dari pemakaian narkoba, judi, serta jenis kejahatan lainnya. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda