2 Calon Ketua PWI OKI Priode 2024-2027 Antusias Ikuti Proses Pengambilan Nomor Urut

45

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA– Tahapan pemilihan Ketua PWI OKI periode 2024-2027 telah mencapai proses pengambilan nomor urut untuk masing-masing calon kandidat.

Proses ini dilaksanakan di Sekretariat PWI OKI Segi Tiga Emas Kota Kayuagung, dan diikuti dengan antusias oleh kedua calon kandidat, Kamis (16/5/2024).

Dalam proses pengambilan nomor urut tersebut, Nurmuin memperoleh nomor urut 02, sedangkan Idham Syarief mendapatkan nomor urut 01.

Ketua Panitia Pemilihan, Ediman Gebuk, didampingi oleh sekretaris M. Salim Kosim SIP menyatakan, berkat kerja sama yang baik dari seluruh jajaran kepanitiaan, tahapan pemilihan Ketua PWI OKI telah berjalan sesuai dengan agenda kerja.

“Semoga nomor urut yang diperoleh oleh masing-masing calon ini membawa keberuntungan bagi mereka,” harapnya.

Ediman Gebuk juga menyampaikan keyakinannya bahwa dengan kerja sama dan solidaritas yang terjalin, konferensi PWI OKI yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang akan berjalan dengan sukses.

Selain itu, Ediman Gebuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah memberikan kontribusi sesuai dengan tugas masing-masing.

“Marilah kita terus bekerja sama untuk kesuksesan konferensi PWI OKI 2024,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda