151 Warga Serbu Stand Honda di OPI Mall Palembang

91

PALEMBANG, BERITAANDA – Untuk menjaga kepercayaan dan memanjakan konsumen setia motor Honda, Astra Motor Sumatera Selatan memberikan service gratis motor Honda di pelataran OPI Mall hari Sabtu kemarin.

Semua ini dilakukan supaya para konsumen bisa terbantu untuk merawat motornya tanpa harus pergi ke bengkel.

Valentinus David selaku Area Sales Astra Motor Sumsel mengatakan, program service gratis ini khusus untuk motor Honda tahun 2010-2019. Konsumen pun akan mendapatkan voucher Rp20.000. Voucher ini dapat digunakan untuk service selanjutan atau pembelian spare part.

“Tidak hanya itu, konsumen yang membeli spare part juga diskon 10 persen. Jadi banyak keuntungan dan pelayanan maksimal dari Honda untuk memanjakan pengguna setia kami,” ujarnya saat ditemui, Rabu (4/12/2019).

Dilanjutkan David, program ini sangat direspon positif oleh pengguna motor Honda. Ada 151 unit kendaraan yang servis dari target 90 unit kendaraan.

“Event ini juga ada games seru, doorprice, mini food festival untuk menghibur konsumen yang menunggu service,” ungkapnya.

David juga mengatakan, untuk apresiasi kepada pelanggan, program ini akan berlanjut pada tiga kota selanjutnya di Sumsel, yakni Indralaya pada tanggal 10 Desember nanti, dan di Muara Enim serta Baturaja di pertengahan bulan Desember.

“Tentu nanti akan banyak program yang dihadirkan termasu,k program sales untuk mendorong penjualan akhir tahun,” tutup David. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda